Marvel Beberkan Detil Lima Plot Cerita Film Spider-Man

Selasa, 04 Juli 2017 - 22:30 WIB
Marvel Beberkan Detil Lima Plot Cerita Film Spider-Man
Marvel Beberkan Detil Lima Plot Cerita Film Spider-Man
A A A
LOS ANGELES - Banyak rencana besar untuk Spider-Man yang menanti di masa depan setelah Marvel Studios dan Sony Pictures sepakat membawa manusia laba-laba itu masuk Marvel Cinematic Universe (MCU). Setidaknya, masih akan sederetan film yang menampilkan pahlawan remaja tersebut.

Karakter itu melakukan debutnya saat perang di bandara di Captain America: Civil War. Pekan ini, film solonya di MCU, Spider-Man: Homecoming bakal mulai tayang di bioskop. Spider-Man juga akan muncul di Avengers: Infinity War dan sekuelnya. Dia pun bakal menjelajahi petualangannya sendiri di sekuel Homecoming.

Kerja sama Marvel dan Sony ini terbukti sangat baik bagi masa depan Spider-Man. Kepada Toronto Sun, presiden Marvel Kevin Feige mengungkapkan gambaran untuk Spidey di franchise mereka mengenai film yang dimulai dengan debutnya di film Captain America tahun lalu itu.

“Kami melihat ada lima plot film—Civil War, Homecoming, Avengers: Infinity War, Avengers yang belum berjudul, Homecoming 2—atau apa pun nanti judulnya—sebagai lima kisah perjalanan Peter Parker. Peristiwa di Civil War secara langsung menginformasikan pembukaan Homecoming dan pemikirannya sebagaimana dia kembali ke sekolah, juga akan menjadi peristiwa di dua film Avengers karena dia meneruskan sekolahnya. Sudut 22 film asli ini berakhir dengan Avengers yang belum diberi judul pada Mei 2019 dan kemudian dua bulan kemudian Peter Parker dan Spider-Man akan membawa kita ke peristiwa setelah Avengers dan bagaimana semuanya berjalan dari sana,” papar Kevin seperti dikutip ComicBook.com.

Sekuel Homecoming dijadwalkan dirilis pada 5 Juli 2019. Ini adalah film pertama setelah saga Avengers berakhir. Meskipun petualangan Spider-Man ini akan mengawali Tahap 4, tidak diketahui apakah Spidey bakal membintangi film MCU lain setelah itu.

Ada rumor yang menyebutkan bahwa aka nada trilogi film solo Spider-Man. Tapi, Sony juga punya film sempalan Spider-Man yang bakal dirilis. Spider-Man: Homecoming bakal tayang di Indonesia mulai 5 Juli 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6042 seconds (0.1#10.140)